Searching...

3 Kunci Utama Membuka Peluang Bisnis Menjadi Sukses

Apakah Anda sering menemukan kesulitan untuk membuat waktu untuk kegiatan bisnis pemasaran Anda? Atau apakah Anda menemukan bahwa ketika Anda melakukan pasar, itu tidak cukup konsisten untuk membawa Anda hasil yang Anda inginkan? Pemasaran bisnis Anda sama pentingnya dengan apa yang Anda lakukan. Jika Anda menerima itu, Anda akan berhenti berjuang begitu banyak dan mencapai tingkat lain seluruh sukses!

Membuka Peluang Bisnis Menjadi Sukses


Sebelum bisnis saya berkembang menjadi apa yang sekarang, saya perdagangan waktu saya untuk uang. Sebagai webmistress, saya dibebankan per jam. Sebagai penulis / editor, saya dikenakan biaya per jam. Sebagai public relations dan konsultan pemasaran, saya dibebankan per jam. Apakah Anda melihat masalah di sini? Ada begitu banyak hanya beberapa jam dalam sehari, kan? Dan jika saya ingin membayar sewa, saya membutuhkan mayoritas dari mereka untuk menjadi jam yang dapat ditagih, yang meninggalkan sedikit atau tidak ada waktu untuk pemasaran. Seperti yang dapat Anda bayangkan, aku berjuang untuk mendapatkan klien.

Tapi aku tidak berjuang lagi, dan inilah alasannya: ini disebut pendapatan pasif - beberapa aliran pendapatan pasif - yang memungkinkan saya untuk bekerja dengan lebih sedikit dan memberi saya lebih banyak waktu untuk pemasaran dan mengembangkan bisnis online saya dengan lebih sedikit usaha.

Berikut adalah 3 langkah untuk menerapkan model ini ke dalam bisnis Anda:
  1. Gunakan metode saluran pemasaran. Saya berbicara tentang ini terus-menerus, tapi itu seperti model yang kuat (yang benar-benar bekerja) yang saya ingin orang sebanyak mungkin untuk menerimanya. Jika Anda mengatur bisnis Anda dalam sistem ini, maka secara otomatis akan melakukan pemasaran untuk Anda. Dan itu jenis terbaik pemasaran - "set dan lupakan saja" baik!
  2. Berhenti waktu trading untuk uang ... dan mulai menciptakan produk yang akan membawa Anda penghasilan pasif. Anda dapat menciptakan produk-produk dari pengetahuan sudah Anda miliki, dengan cara yang mudah untuk paket dan memberikan, seperti sebuah ebook. Mengambil keahlian Anda dan pembotolan itu benar-benar memungkinkan Anda untuk membantu lebih banyak orang daripada yang pernah Anda bisa satu-satu, dan itu memungkinkan mereka prospek yang mungkin tidak mampu membayar tarif Anda pilihan untuk masih bekerja dengan Anda, hanya dalam bentuk yang berbeda.
  3. Naikkan biaya Anda. Setelah Anda mulai menawarkan produk, dan mulai membawa penghasilan pasif, meningkatkan satu-satu Anda biaya. Sekarang tidak terkesiap! Apa yang akan meningkatkan biaya Anda lakukan? Ini akan memungkinkan Anda untuk anggun melepaskan beberapa orang kurang dari klien ideal dan membiarkan Anda bekerja dengan lebih dari mereka yang Anda paling cocok untuk melayani. Kenaikan biaya akan, setidaknya, mengimbangi hilangnya pendapatan dari klien yang telah turun, namun pada akhirnya Anda akan membawa lebih banyak pendapatan dengan mengambil bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi kualitas dan komitmen. Ini juga akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk menciptakan produk yang lebih!
Kategori: tips seputar bisnis internet
Dibuat tanggal: 15 Jul 2011