Searching...

Cara Mencari Peluang Pasar Dalam Bisnis Online

Dalam rangka untuk mencari produk yang punya peluang dijual online, kita perlu memahami apa yang orang sudah mau membeli. Menemukan pilihan yang baik dari ide atau produk selalu disertai dengan antarmuka permintaan untuk produk di pasar saat ini dan tingkat persaingan atau pangsa pasar bahwa produk akan memiliki dalam jangka panjang.

Cara Mencari Peluang Pasar Dalam Bisnis Online


"Apa yang harus saya jual? Apa yang menjual produk panas? Ini adalah pertanyaan kebanyakan orang mencoba untuk menemukan jawaban agar mereka untuk membuat keputusan yang pasti. Dan jika kita benar-benar ingin tahu jawaban atas pertanyaan ini, satu-satunya pilihan kita adalah untuk melakukan penelitian.

Ada semua jenis liku di sepanjang jalan yang dapat mengarahkan Anda untuk berpikir Anda memiliki ide yang permintaan tinggi. Kita harus mampu memahami dan memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan kami pada produk internet tertentu yang mereka berusaha untuk membeli. Ini tiga yang disebut kebutuhan dasar atau persyaratan minimum dalam pembelian. Kebutuhan adalah alasan dasar atau persyaratan minimum konsumen cari dalam suatu produk atau jasa. Mereka disebut kualifikasi atau "gatekeeper" dimensi dalam pembelian. Ingin adalah dimensi menentukan antara banyak pilihan. Harapan, di sisi lain, nilai-nilai atau tidak berwujud yang terkait dengan produk atau jasa. Harapan sebenarnya bagian dari "menginginkan" tapi mereka menjadi sangat penting ketika produk atau layanan tidak dibedakan.

Sebagai contoh, dalam membaca buku logika, mahasiswa mencari berikut: konsep logika yang relevan penggunaan bahasa yang sederhana, mudah dimengerti dan harga terjangkau. Ide-ide yang sama dapat diterapkan untuk Penjualan Internet juga. Setelah semua, Internet hanyalah tempat untuk menjual produk. Konsep dasar dari permintaan adalah sama seperti yang ada di tempat lain, dan telah sepanjang waktu.

Sekarang, hal kedua yang harus diperhatikan dalam menemukan "panas" produk untuk dijual adalah tingkat persaingan atau pangsa pasar produk online Anda lakukan akan memiliki. Pangsa pasar atau tingkat kompetisi berarti rasio penjualan merek Anda versus total pasar penjualan. Sementara perusahaan secara alami akan menentukan pesaing target, sebenarnya konsumen yang akhirnya memutuskan bingkai kompetitif, atau daftar produk atau jasa yang konsumen mempertimbangkan ketika berolahraga daya beli mereka.

Karena itu kita harus memilih segmen pasar di mana kita dapat memiliki potensi kepemimpinan atau setidaknya peran penantang yang kuat. Karena tujuan utama masuk ke bisnis ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan kami, tetapi untuk melakukannya lebih baik daripada menguntungkan kompetisinya. Jika tidak, kompetisi kita akan berakhir memuaskan pelanggan yang lebih baik.

Faktor ketiga yang harus diperhatikan dalam menemukan produk jual panas adalah mengetahui tingkat bunga umum tentang produk. Kepentingan umum dalam suatu produk membantu kita untuk mengukur di mana permintaan kami dan nomor kompetisi jatuh ke gambaran besar. Cukup mengatakan, jika tidak ada banyak permintaan untuk produk, dan tidak ada banyak kompetisi, akan terlihat bahwa itu tidak mungkin baik put yang baik untuk dijual. Tetapi penelitian tidak berhenti di sini, ada satu hal terakhir yang dianggap tepat menemukan produk menjual panas yang telah Anda cari.

Kita juga harus belajar bagaimana orang lain iklan produk online tersebut. Jika ada sejumlah yang baik dari mereka melakukannya, hal ini dapat berarti bahwa itu produk yang baik untuk masuk ke dalam. Datang ke fase terakhir dari proses ini adalah menganalisis dan mengevaluasi semua informasi yang telah dikumpulkan. Kita harus melihat semua data yang kami kumpulkan pada permintaan, persaingan, dan iklan, dan membuat keputusan sebagai bagaimana mereka menyeimbangkan semuanya.
Kategori: Peluang Pasar
Dibuat tanggal: 21 Jul 2011