Searching...

Belanja di Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Belanja online dapat menjadi cara yang bagus untuk mencari harga murah, seperti di Ekiosku.com Jual beli online aman menyenangkan, mendapatkan gratis biaya pengiriman, dan menghemat perjalanan ke mal. Namun seiring dengan kemudahan berbelanja di rumah di piyama Anda dan sandal datang beberapa risiko. Tinjau aman tips berikut belanja online di bawah ini.

Jual Beli Online Aman


Tahu pedagang: Jika Anda mengenali Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, Anda berbelanja dengan peluang dari toko bata & mortir adalah bahwa nama mereka dikenali untuk alasan dan pengalaman belanja online Anda dengan mereka aman. Jika Anda belum pernah mendengar tentang situs ekstra hati-hati dan memeriksa mereka secara menyeluruh.

Periksa kebijakan privasi Belanja di ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan: Hampir setiap situs mengumpulkan informasi pribadi dari Anda. Dari alamat IP Anda, alamat email, informasi kartu kredit Anda tergantung pada apa informasi yang mereka kumpulkan. Sebelum Anda memberi mereka informasi pribadi Anda memeriksa kebijakan privasi situs web. Hal ini biasanya dapat ditemukan di footer (bagian bawah) dari halaman situs yang paling, tetapi Anda mungkin perlu mencari di sekitar untuk itu jika tidak terletak di sana. Jika Anda menemukan kebijakan privasi, membacanya dan pastikan Anda memahami dan setuju dengan apa yang perusahaan mengatakan bahwa mereka akan atau dapat lakukan dengan informasi Anda sebelum Anda memberikan informasi pribadi Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan kebijakan privasi, melewatkan pedagang, polos dan sederhana. Tidak ada pedagang online terkemuka akan tertangkap mati tanpa kebijakan privasi.

Cari nama situs di mesin pencari setiap populer: Membuka jendela baru atau tab di browser Anda dan pergi ke mesin pencari favorit Anda (seperti Google atau Yahoo) dan mencari nama perusahaan. Lihat apa yang muncul dalam hasil pencarian. Terlihat beberapa halaman yang mendalam untuk melihat apa yang muncul. Saya pernah "Googled" perusahaan dan menemukan scads ulasan konsumen mengerikan yang mencegah saya dari menjadi scammed seperti ratusan orang lain sudah. Jika semuanya check out dalam pencarian Anda melanjutkan ke Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan berikutnya.
Kategori: Belanja Online
Dibuat tanggal: 15 Jan 2013